Rabu, 25 Juni 2014

Pacar Ketiga

       “Nih, ada undangan dari anak PA,” datang-datang Rida menyodorkan undangan dari kertas daur ulang warna hijau tua. “Mereka ngajakin kita ikut ‘Operasi Sampah’ ke Gunung Ciremai,” info Rida tanpa ditanya. “Mau ikut gak?”
            “Bakal ketemu Prie dong,” pekerjaanku terhenti. Menatap Rida bingung.
            “Tapi event ini penting lho, Din. Kapan lagi kita bisa kompak sama anak-anak PA,” Rida gantian menatapku. “Soal Prie gampang diatur deh. Elo kan bisa ngajak Aji. So, what gitu lho!”
           “Ah, elo kayak gak tahu Aji aja. Mana mau anak itu ikut acara yang berhubungan dengan alam. Terpaksa gue berangkat sendiri. Aduuuh, seharian lihat adegan mesra ala telenovela mana kuat gue,” Rida ngakak. “Elo yakin Prie masih sama Ninis?”
            “Ya, iya lah. Emang sama siapa lagi?” Nadaku berubah tinggi. Rida tersenyum centil. “Dooo, jeles yah?”
            “Ridaaa!”
            “Ada apa sih, berisik amat!” Gerry, Pim-Red keluar dari ruangan mungilnya. “Dasar, cewek-cewek kalo udah ngegosip!”
            “Gini, Ger, anak-anak PA ngundang kita ikutan ‘Operasi Sampah’ ke Gunung Ciremai,”  jelas Rida.
            “Ya, udah pada ikut aja. Apa susahnya sih?” tanya Gery bingung sampai kacamatanya melorot di hidungnya yang mancung.
            “Masalahnya...,” Rida melirikku minta persetujuan. Tapi aku cuma mengangkat bahu tidak peduli. Sibuk dengan ketikan naskah cerpenku.“Dinza bakal ketemu Prie.”
            “Gak apa-apa kan, Din?” tanya Gery bego.
            “Gak apa-apa kok. Rida aja tuh yang suka besar-besarin masalah.”
            “Oke, kalo gitu Nona-Nona harap kerja lagi yah,” Gerry melangkahkan kaki-kakinya yang panjang masuk kembali ke ruangan mungilnya.
            “Din, elo merasa mengenal Gerry dengan baik gak sih?” tanya Rida, mengganggu kerjaanku lagi. Eh, bukan kerjaan sih. Lebih tepatnya lamunan.
Lamunanku terputus. Sialan, Rida! Aku kan lagi membayangkan Prie sama Ninis yang centil itu.”Gak tuh!” jawabku cuek.
            “Di mata gue Gery tuh ‘bos’ paling cuek ama kehidupan sosial. Yang diurus kerjaan mulu!” nada Rida berubah tinggi. Gantian aku yang ngakak.
            “Rida, Rida! Ngomongnya kayak pegawai aja. Emang ini kantor? Wong cuma pengurus majalah sekolah doang.”
            “Itu yang bikin gue heran. Gerry tuh terlalu serius. Padahal yang diurusin kan cuma  majalah sekolah aja.”
            “Ya…gimana, dia kan emang begitu. Hidupnya serba teratur. Belajar, organisasi, basket. Kayaknya gue gak pernah lihat dia hura-hura. Paling banter ke mal doang.”
            “Udah selesai kerjaannya, Nona-Nona?” Gerry keluar dengan menenteng lap-top dan tas ransel gedenya. “Gue mau pulang dulu. Permisi,” cowok jangkung atletis itu meninggalkan ruang majalah sekolah.
            “Gue juga mau pulang, ah! Laper,” kubereskan kertas-kertas yang berserakan di atas meja.
            “Lo pulang ama Aji?” tanya Rida  mengikuti langkahku keluar dari ruang majalah sekolah. “Sendiri. Tuh anak lagi ngelatihin vokalnya Vira.”
            “Vira?” mata bagus Rida terbuka lebar-lebar. “Gila, lo biarin Aji deket-deket ama anak centil itu?”
            “Rida, emangnya kenapa sih?”
            “Sini, dengerin, Din,” Rida narik tanganku. “Vira tuh udah terkenal nggak bisa ngeliat cowok keren. Gue yakin sekarang Vira lagi ngerayu Aji!”
            “Aduuh, Rida, jangan macem-macem dong. Gue tahu siapa Aji. Dia gak bakal ngelirik-lirik cewek sekece apa pun. Emangnya Prie. Biar dikata cowok gunung juga, begitu ada Ninis, langsung deh selingkuh.”
            “Ala, cowok di mana sama aja. Gak Prie, apalagi Aji. Sekarang gini aja deh, Din. Kita ke ruang Osis, yuk! Aji kan lagi latihan band. Gue yakin dia cuma berdua aja ama Vira,” tanpa ampun lagi Rida sudah menarik tanganku menuju ruang Osis.
            Aku melongo begitu pintu ruang Osis terbuka. Aji begitu dekat duduk di samping Vira. Tubuh mereka nyaris bersentuhan. Aji tengah memetik gitar dan Vira bernyanyi dengan memandangi wajah Aji mesra.
            “Dinza,” desis Aji. Dia langsung menggeserkan tubuhnya menjauh dari Vira. “Mau pulang bareng? Tunggu dulu deh.”
            “Latihan band, Ji? Kok cuma berdua?” Rida melirik Aji centil.
            “Rico sama Erik harus praktikum kimia dulu. Galih gak tahu deh kemana. Ditungguin juga dari tadi,” dengan gaya sal-ting Aji menyulut rokoknya.
            “Sejak kapan kamu ngerokok, Ajiii?” aku mendelik sebel.
            “Ehh, sori,” Aji makin sal-ting. Dimatikan rokok dan dibuang ke tong sampah. “Pulang aja, yuk, Din,” Aji menenteng gitarnya. “Sori, Vir, latihannya dilanjutin besok aja, yah?”
            Aku melihat dengan jelas wajah Vira yang cantik itu cemberut. Ihh, apa urusannya! makiku sebel. Di belakangku Rida cuma senyum-senyum gokil.
            “Rida, mo pulang bareng juga?” tawar Aji. Sahabatku menggeleng cepat. “Gak usah! Gue bisa naik becak kok. Yuk, Din,” secepat kilat dia pamit.
            “Aku nggak suka kamu kayak anak kecil gitu,” dia melirikku begitu mengecilkan musik alternatif yang hingar-bingar. Kubuang pandanganku keluar. Jalan dimana-mana macet. Ugh, kepalaku jadi mumet.
            “Aku kan cuma ngelatih vokal Vira. Kamu jangan nuduh yang gak-gak dong,” nadanya langsung tinggi. Kepalaku yang sudah pusing, makin pusing. Kupandangi wajah Aji sebel.
            “Ihh, siapa yang nuduh?”
            “Dari sikapmu aku tahu, Din,” nadanya melunak. “Udah deh jangan kayak anak kecil gitu...”
            “Siapa yang kayak anak kecil?” potongku dengan nada tinggi. Gimana nggak sebel, dua kali dibilang kayak anak kecil.
Dia terkejut. Tidak menyangka aku akan semarah itu.
            “Sori, Ji, aku naik angkot aja,” aku langsung turun begitu lampu merah.  Setengah berlari, aku menepi ke pinggir jalan. Siang makin menyengat. Kepalaku makin berat.                                                                                                                                                                                                                                                                                             Tanpa kuduga, sebuah mobil Jimmy warna hitam  berhenti tepat di depanku. “Din, mau bareng?” aku melongo. Ya, ampuun Gerry!
            “Kok bengong? Naik, yuk!” begonya aku malah naik. Bukan nolak. Gerry menjalankan mobilnya santai. Musik Kenny G mengalun lembut.
            “Kamu kok ada di situ, lagi ngapain?”
            “Aku lagi sebel sama Aji,” kata-kata itu meluncur begitu aja. “Oh, ceritanya kamu diturunin di situ?” Gerry langsung ngakak.
            “Enak aja! Aku yang maksa minta turun!”
            “Oke, oke,” Gerry tersenyum lagi. Manis. Aku sedikit terpesona. Kayaknya jarang lihat ‘bos’ku seperti itu. Biasanya dia selalu memasang wajah serius. “Kalian berantem?”
            “Karena Vira,” jawabku singkat.
            “Vira, cewek yang punya tubuh dan suara seksi itu kan?”
            Aku mengangguk saja.
            “Enggak usah heran. Sahabatku, Phil, juga begitu. Vira pura-pura suka ama dia. Ehh, begitu ketemu yang lain, Phil ditinggal. Makanya aku gak mau pusing soal cewek. Buat apa. Mendingan juga ngurusin aktivitas yang lain,” dia langsung nyerocos.
            “Ihh, kalo aku sih nyesel, masa muda bukan dibuat untuk hura-hura. Dengan pacaran, misalnya...”
          “Oh, jadi kamu pikir pacaran cuma buat hura-hura?” Gerry menatapku serius. Kacamatanya kembali melorot di hidungnya.
            “Yah, gak juga. Cuma kan enak kalo kita punya pacar. Ada yang merhatiin kita. Kemana-mana kita gak sendiri. Eh, Ger, emangnya kamu gak pernah pacaran?”
            Gerry dengan pede-nya menggeleng.
            “Emangnya kamu gak pernah ngerasa suka ama cewek?” kejarku makin penasaran.
            “Pernah sih. Cuma ceweknya ganti-ganti cowok mulu. Aku takut kalo nasibku juga kayak cowok itu.”
            “Sebagai cewek, aku gak mau disalahin dong. Cowoknya juga yang nyakitin cewek itu terus-menerus.”
            “Ihh, yang bilang kamu siapa? GR!” Gerry mendelik menahan senyumnya.
            “Gerry!” aku sudah memukul bahunya yang kokoh bertubi-tubi. Gerry cuma nyengir aja.
            “Ger, turun di sini aja deh. Aku mau beli es krim dulu,” aku  turun di depan sebuah mini market. Biasa, kalau ada masalah, aku lebih suka menyantap es krim sampai habis.
            “Emang rumah kamu masih jauh?”
            “Gak kok. Di kompleks ini juga. Yuk, deh, Ger, thank’s yah,” dengan sigap aku turun dari Jimmy-nya. Gerry melambai sebelum menjalankan mobilnya lagi.
***

            “Gue gak ikutan acara anak-anak PA  aja deh,” kataku pada Rida ketika kami jajan bakso di kantin di waktu istirahat.
            “Kenapa sih, Din, jangan plin-plan gitu dong,” Rida langsung sewot.
            “Gue gak kuat ketemu Prie sama Ninis. Lagian Aji juga gak bisa diharapin. Dia kayaknya udah kecantol berat ama Vira.”
            “Lo masih belom baikan ama Aji?”  Rida asyik menikmati es kelapa mudanya.
            “Percuma, Rid. Selama perempuan itu ngajak latihan band hampir setiap pulang sekolah. Gue udah gak dianggap lagi.”
            “It’s finished nih?” tanya Rida dengan gaya centilnya.
            “Yah belom sih, lagi genjatan senjata aja.”
            “Doo, kayak PBB aja pake genjatan senjata segala.”
            “Biarin, gue lagi ngasih pelajaran aja ke Aji.” 
            “Please dong, Din, elo harus ikut! Gue juga gak mau ikut, kalo elo gak ikut,” Rida merengek-rengek kayak anak kecil.
            “Kalo elo gak ikut, entar siapa yang ikut? Gerry bisa marah ama gue.”
            “Makanya elo ikut yah?” sepasang matanya yang bening menatapku penuh harap. Kalau sudah begitu, aku cuma bisa menggangguk setuju.
            “Ssst, Aji datang tuh,” bisik Rida. Kuikuti pandangan matanya. Benar, cowok itu sedang menuju ke arahku. Tampangnya keliatan lesu. Tidak bergairah. Ahh, apakah gadis seksi itu telah mengecewakannya?
            “Hai, Din, Rid,” dia duduk di sampingku. Diteguknya kaleng coca cola yang ada di tangannya. Tatapannya terlihat tidak semangat. Wah, jangan-jangan sakit lagi.
            “Ji, kamu sakit?” tanyaku cemas.
            “Tahu nih, gak enak badan aja,” dia menjawab lemah.
            “Eh, gue balik ke kelas dulu yah? Barangkali kalian mau ngobrol berdua aja. See you, Din!” Rida langsung pamit.
            “Kamu sih terlalu banyak latihan band, jadi nggak ingat waktu,” tanpa sadar aku tersenyum. Kalau sudah berdua, tidak ada deh elo-gue, elo-gue. Yang ada kamu-aku. Hahaha.
            “Abis nggak ada sih yang cerewetin aku supaya makan tepat pada waktunya, gak boleh ngerokok, gak boleh keluyuran, iya kan?” kali ini Aji tersenyum lembut. Very nice.
            “Lho, kan udah ada yang gantiin posisiku?” sindirku seraya tersenyum.
            “Dinza, apa-apaan sih,” Aji mendelik sewot.
            “Eh, entar sore kita jalan yuk! Kamu gak sibuk di majalah sekolah kan?” ajaknya kemudian.
            “Emangnya kamu gak latihan?”
            “Enggak aja deh. Aku batalin. Aku udah kangen nih ama kamu,” jurus ngerayunya keluar. Huh, gombal! Tapi tetap saja aku senang. Padahal aku kan lagi ngasih pelajaran ke Aji. Ahh, bodo amat! Aku juga sudah kangen sama dia.
            “Ji, ikutan ‘Operasi Sampah’ yuk! Yang ngadain anak Pencinta Alam. Kamu bisa wakilin band sekolah. Kalo kamu ikut pasti seru. Soalnya Rida maksa supaya aku ikut,” ajakku.
            “Sori, aku gak bisa ikut. Ada Tehnical Meeting di SMU 2,” infonya dengan wajah menyesal.
            Ugh, pasti nggak seru kalau Aji nggak ikut. Aku harus menonton adegan  telenovela. Ninis menyandar ke dada Prie yang kokoh dan Prie mengelus rambut panjang Ninis dengan penuh kelembutan. Masak aku balasnya sama Rida sih? Nanti disangka lines lagi. Hihihi.
***

            Sebelum ‘Operasi Sampah’ berlangsung, kami berkumpul dulu di bawah kaki Gunung Ciremai untuk diberi pengarahan. Kulihat Prie di jajaran barisan panitia. Ninis nggak kelihatan. Sebodo amat!
            Kugigit bibirku tanpa sadar. Prie kelihatan tambah gagah. Kulitnya yang sawo matang membuatnya bertambah manis. Dia mengenakan kemeja kotak-kotak hitam-putih dan celana jins hitam. Aku mengeluh, kenapa sih susah melupakan cinta pertama? Yap, harus kuakui Prie yang pertama hadir di hatiku.
            “Ssst, tuh Ninis!” Rida menyikut lenganku. Lamunanku seketika lenyap. Kulihat Ninis datang dan berdiri di sebelah Prie. Sebelnya, aku sempat melihat Prie melirik cewek di sampingnya mesra. Ugh!
            “Rid, gue pulang aja yah?” pintaku sebelum ‘Operasi Sampah’ dimulai. Rida melotot. “Apa-apaan sih lo! Jangan malu-maluin pengurus majalah sekolah dong!”
            “Kenapa harus kita yang pergi sih? Kan masih ada pengurus majalah sekolah yang lain. Ahin, Yosh, Jadid, Ditta…”
            “Lo jeles yah ngeliat adegan ala telenovela itu,” tunjuk Rida ke sepasang sejoli itu. “Engaaaak!” jawabku cepat.
            “Kalau enggak, tunjukin dong! Santai aja napa sih?” protes Rida. Dia lalu asyik ngecengin Bowo, ketua panitia.
            “Din, Bowo keren juga yah? Dia udah punya pacar belom?”
            “Tau ah, emang gue pikiran!” kulihat Prie menghapus keringat di kening Ninis dengan saputangannya. Pengarahan Bowo kuanggap angin lalu. Adegan telenovela itu lebih menarik buatku.
            “Din, kita berdua aja yuk!” Gerry datang mengajak membuat kelompok kecil untuk mengumpulkan sampah-sampah sambil berjalan menuju Gunung Ciremai.
            “Rida mana?” busyet, tuh anak! Dia yang maksa ikut malah ninggalin, dasar! Aku cuma bisa ngedumel.
            “Tuh, ada di tenda panitia. Wah, jangan-jangan dia udah diangkat jadi panitia,” ledek Gerry. Aku cuma nyengir. Biasa, kalau lagi ‘usaha’. Segala jalan ditempuh.
            Kerja sama dengan Gerry enak juga. Santai dan tidak membosankan. Banyak bercandanya. Tidak nyangka kalau ternyata anaknya asyik juga. Tapi yang penting buatku, aku bisa ‘berakting’ pura-pura berakrab ria dengan Gerry di depan Prie dan Ninis. Biar mereka sirik. Biar Prie menyesal sudah ninggalin cewek sebaik aku. Ehem.
            Pulangnya aku nebeng mobil Gerry. Rida sudah berhasil mendekati si ketua panitia. Dia ikut satu mobil sama anak-anak PA lainnya. Gerry memutar tembang-tembang slow membuat suasana semakin asyik. Perjalanan Kuningan-Cirebon menjadi tidak terasa lama dan membosankan.
            “Din, andaikan kamu tadi gak pura-pura hanya ingin membuat Prie jeles, aku bahagia banget,” katanya sebelum aku turun di depan sekolah untuk acara penutupan kegiatan operasi sampah tadi.  
Aku hanya bengong. Nggak nyangka ‘bos’ku akan ngomong seperti itu. 
***

            “Dinza, ayo makan dulu,” Mama mengetuk pintu berulang kali. Aku menghela nafas berat. Kuedarkan pandangan ke isi kamarku yang kacau-balau. Sobekan foto Aji berhamburan kemana-mana. Juga surat-surat dari Aji yang sudah memenuhi isi keranjang sampah.
            “Dinza, belum lapar, Mam. Mama makan duluan sama Papa. Nanti Dinza minto tolong Mbok Sum bikinin indomie kalau Dinza lapar,” aku membuka pintu sedikit supaya Mama tidak mengetahui betapa porak-porandanya isi kamarku.
            “Kamu gak pa-pa, Sayang?” Mama menatapku cemas.
            “Gak pa-pa kok, Mam. Udah Mama makan aja, kasihan Papa udah nunggu tuh,” aku menutup pintu kamar kembali.
            Aku tidak menyangka jalinan kasih antara aku dan Aji akan berakhir juga. Kalau tidak karena info dari Galih yang memberitahukan bahwa ternyata Aji tidak mengikuti Tehnical Meeting di SMU 2 tapi malah mengantar Vira ikut audisi ke Bandung. Katanya sih ada sebuah band  baru yang sedang mencari vokalis. Ugh, who cares!
            Aku tidak suka dibohongi. Ternyata Aji menjalin hubungan khusus dengan Vira di belakangku. Aku lalu memberi vonis: putus! Yang menyakitkan, Aji langsung memenuhi keinginanku. Dia bilang, dia juga sudah bosan pacaran denganku yang dianggapnya banyak mengatur ruang geraknya. Tidak boleh merokok, tidak boleh bergadang, tidak boleh keluyuran dan lain-lain.
            Lamunanku terputus oleh dering ponsel. Di layar tertera nama Ridong. Siapa lagi kalau bukan Rida.
            “Lagi apa, bok?” sapa Rida to the point.
            “Ngerobekin foto Aji, ngebuangin surat-suratnya ke tong sampah…”
            “Baguuus!” teriak Rida mirip suara Indy Barends ketika membawakan sebuah acara.
            “Udahlah, Din, lupain aja Aji. Hilang satu tumbuh seribu. Masih banyak cowok yang keren, baik, smart. Masih ada Gerry kan?”
            “Atau Bowo?” gara-gara Rida, senyumku muncul kembali.
            “Jangan dia dong, Din. Gue kan lagi PDKT ama dia. Doain sukses yah? Eh, Din, udah dulu yah! Sampai ketemu besok di sekolah. Bye!”
            Sebulan setelah masa ‘berkabung’ itu usai, Papa dan Mama bikin acara ulang tahun perkawinan mereka yang ke-20. Aku kagum sama mereka yang bisa mempertahankan perkawinan hingga sudah mencapai 20 tahun.
            Aku saja pacaran putus terus. Sama Prie hanya bertahan satu tahun, sebelum dia ‘tergoda’ dengan Ninis, anak baru yang centil itu. Putus dari Prie, aku mencoba menjalin hubungan dengan anak band bernama Pramuaji. Dengan Aji, idem! Hanya ‘bertahan’ empat bulan. Alasannya sama. Dia pun tak dapat menahan diri dari rayuan Vira, vokalis band SMU I.
            Heran deh, kenapa sih laki-laki tidak bisa setia dengan satu wanita saja. Seperti Papa misalnya. Atau aku jatuh cinta pada pria yang salah? Ugh,  mendingan untuk saat ini aku nggak mau pacaran dulu! Kayaknya ngejomblo lebih asyik daripada punya pacar tapi bikin bete!
Lebih baik aku ke dapur, melihat kehebohan Mama menyambut acara nanti malam. Tapi di dapur suasananya malah adem ayem saja. Rupanya untuk masakan dan kue, Mama sudah memesan pada katering dan toko kue langganan Mama. Mama malah terlihat sedang asyik ngegosip dengan Papa di teras depan.
            “Sini, Sayang,” Mama menyuruhku duduk. Dituangkan secangkir teh poci dengan gula batu untukku. “Papa mengundang para koleganya untuk acara nanti malam. Salah satunya, ternyata punya putra yang seumuran dengan kamu, anak SMU kelas dua, dia mau diajak ke acara kita, Sayang. Jadi Mama harap kamu dandan yang manis dan temani dia nanti malam, oke?”
            “Aduuuh, Mama, perjodohan apa lagi sih? Basi tau!” protesku dengan wajah bete. Baru juga putus dari Aji, aku malas berhubungan lagi dengan cowok. Aku kan udah janji nggak mau pacaran dulu, aku mau single-fighter dulu!
            “Hei, hei, siapa yang mau jodohin? Orang Mama cuma pengen ngenalin aja dia sama kamu. Siapa tahu, dia bisa jadi temen kamu, apa salahnya sih nambah temen?” seperti biasa Mama ngeles. Aku hanya terdiam, malas berdebat dengan Mama. Beliau pasti punya segudang alasan.
            Jadi aku terpaksa menurut keinginan Mama. Berdandan serapi dan semanis mungkin. Mengenakan gaun one piece warna ungu muda dengan gaya simpel yang dibelikan Mama di sebuah butik langganan Mama di Bandung.
            Jam tujuh malam tamu berdatangan. Mama tampak cantik dengan kebaya bordir warna off-white dan Papa kelihatan gagah dengan kemeja batik lengan panjang dengan dasar putih dan aksen biru tua.
            “Sayang, ini putra kolega Papa,” Mama datang dengan seorang cowok seumuranku. Ketika aku mengulurkan tangan untuk mengajaknya bersalaman, betapa terkejutnya aku ketika kuangkat wajahku untuk menatap wajahnya. Ya, ampuuun, ternyata Gerry!
            “Gerry?” aku hanya melongo.
            “Dinza?” ‘bos’ku itu pun tak kalah terkejutnya. “Kamu putranya Bapak Hanggoro?” aku hanya mengangguk.
            “Jadi kalian sudah kenal?” Mama tersenyum senang.
            “Kami satu sekolah, Tante. Dan sama-sama pengurus majalah sekolah,” jelas Gerry.
            “Syukurlah kalau begitu. Dinza. Ajak Gerry makan,” suruh Mama seraya mengedipkan matanya centil. Kuajak Gerry ke ruang makan yang berisi meja makan dengan aneka hidangan. Dari pembuka, menu utama sampai dessert berupa aneka puding, es krim dan buah-buahan.
            Gerry mengambil salad dengan topping saus thousand island. Kutemani dia makan dengan menyantap sepiring rujak Donggala, dessert khas Cirebon.
            “Kudengar kamu udah putus sama Aji,” dia membuka percakapan sambil asyik menyantap saladnya.
            “Biasalah, laki-laki buaya darat,” omelku. Gerry nyengir. “Inget lho, Din, gak semua laki-laki seperti itu,” dia membela diri.
            “Iya, gak semuanya sih. Tapi hampir semuanya. Prie, Aji, entah siapa lagi.”
            “Kalau aku sih, Insya Allah tipe cowok yang setia,” Gerry malah memuji dirinya sendiri.
            “Gak percaya!”
            “Mau buktinya?” tantang laki-laki itu. Aku melongo. Apa sih maksudnya?
            “Kalau kamu mau bukti, kita pacaran aja, yuuuk!” ajaknya dengan wajah serius.
            Apaaa, pacaran? Aduuh, gimana dong! Diterima apa ditolak? Aku kan udah janji mau single figter dulu. Tapi nolak Gerry? Wah, sayang juga nolak bibit unggul itu!
Nanti aku minta advice Rida dulu deh!
*****

0 komentar:

Posting Komentar